Pepsodent Pasta Gigi Pilihan Keluarga Kami

Kemarin beli secara online di salah satu e-commerce dengan ukuran yang 225 gram, ukuran jumbo juga ya. Dipakai sudah lebih dari 1 bulan juga belum habis2. Suka dengan pasta gigi ini karena cara memutihkan gigi dengan kandungan mikro Kalsium Aktif dan Pro Flouride Kompleks yang memberikan perlindungan terbaik untuk keluarga.

Video Tsaqif Cara memutihkan Gigi dengan Menggosok Gigi pakai Pepsodent

Tsaqif yang sudah usia 6,5 tahun juga sudah bisa memakai pasta gigi Pepsodent karena memang rasanya nyaman dimulut dan tidak terlalu pedas untuk anak usia 6 tahun.

Udara dingin sering kali membuat gigi dan gusi menjadi lebih sensitif. Tapi alhamdulillah musim dingin kali ini Suami dan Tsaqif tidak mengalami gejala sakit gigi dan gigi sensitif karena memakai pasta gigi Pepsodent.

Bulan Juli 2018 yang tiba-tiba terasa sangat dingin dan menyebabkan kulit terasa kering. Saat siang hari terasa diluar terasa panas tapi di dalam rumah terasa sangat dingin. Air menjadi salah satu yang saya takuti akhir-akhir ini jika berwudhu dan mandi. Karena berasa sangat dingin bahkan masuk kulkas berasa lebih hangat daripada udara diluar jika malam hari.

Seperti hari ini, udara menjadi lebih dingin daripada kemarin. Pagi tadi waktu keluar rumah jam 5.00 pagi sudah berkabut. Pagi ini belanja tempe seperti biasanya, harga ayam yang melonjak kisaran Rp. 40.000/kg menjadikan tukang sayur tidak menjual ayam lagi. Tapi memang karena harga yang tinggi jadi belanja ayam saya skip minggu ini, sarapan diganti dengan telur dadar, dadar jagung atau kadang tempe goreng dan udang goreng tepung, yang terpenting selalu memenuhi gizi harian keluarga karena gizi bukan mingguan apalagi bulanan tapi harian itu yang pernah saya dengar dari mbak Sahnaz Haque dari acara seminar beberapa tahun lalu. Dan makanan yang bergizi sangat berperan penting dalam pertumbuhan tulang dan gigi.

Acara minum kopi panas dan teh menjadi kebiasaan saya dan suami memulai aktivitas pagi. Ini yang kadang bikin lidah terasa berat setelah meminum Kopi atau teh. Jadi kita kalau selesai mengkonsumsi kopi atau teh selalu menggosok gigi, kayak ada yang kurang gitu kalo lidah dan gigi belum dibersihkan lagi.

Selain Abi dan saya. Setiap pagi dan malam Tsaqif rajin sekali gosok gigi dengan Abinya. Karena jujur abinya kalau mengajak gosok gigi lebih jitu ngajaknya, kalo mamanya yang ngajak pasti banyak drama terjadi. Alhamdulillah sampai sekarang belum pernah mengalami yang namanya sakit gigi. Jangan sampe ya.. kasihan sekali kalo kecil2 sudah sakit gigi. Kemarin sempat cabut gigi susu bawah di Puskesmas aja udah nangis pulangnya.

Rutinitas gosok gigi kita biasa pagi hari dan malam hari. Yang aneh Tsaqif kalo belum digosokin giginya pas malam hari pasti gak bakalan bisa tidur, niru banget sama mamanya. Tapi kalau sudah gosok gigi, pasti bakalan gak bisa melek. Mata jadi tiba-tiba ngantuk aja, bahkan acara TV di RTV kesukaannya tidak bisa menghalangi mata untuk merem. Untung banget ini terjadi cuma malam hari, mungkin karena mulut berasa bersih jadi terasa rilex setelah menyikat gigi dengan Pepsodent dan mengakibatkan mengantuk setelahnya.

Selamat malam …. Tsaqif sudah tertidur pulas dikursi ternyata. Ingat cara memutihkan gigi..ingat Pepsodent!

rumahtsaqif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Editor & Writer by Abi Rif'at & Nana Fatma IBX583692816BEBF